SUARAKABAR.COM-JAKARTA- Dalam konsistensinya di dunia balap Drag Bike 201 M, yang sering diadakan setiap ivent, Bison Racing terus memberikan karya terbaik di forma motor balapnya yang selalu juara.

Kini Bison Racing sendiri sedang menyiapkan kuda besinya yang baru untuk mengikuti ivent di LANUD Cicangkal Serpong Tangerang Selatan, pada 23 November 2019 nanti.

“Kami sedang persiapkan Sepeda Motor yang baru untuk ikut serta dalam ivent yang diadakan dari Bodisa bekerja sama dengan Pemda, TNI dan Polri,” ujar Baank, mekanik Bison Racing, Sabtu (09/11/2019).

Baank juga menambahkan Bison Racing yang bertempat di jalan Limo Raya Depok Jawa Barat, ini cukup unik yakni bengkel spesialis servis dan tune up khusus sepeda motor RX King.

“Bengkel Bison Racing kami hanya spesialis melayani servis dan tune up sepeda motor RX King saja,” tambah Baank.

Sementara itu, di Bengkel Bison Racing sendiri saat ini sudah ada puluhan motor yang sudah disiapkan untuk ikut serta dalam balap resmi 201 M, salah satunya yang mempunyai kuda besi Rama yang datang dari Jakarta Barat.

“Bengkel Bison Racing saat ini telah mempersiapkan puluhan sepeda motor RX King untuk ikut serta dalam balap resmi 201 M,” katanya.

Bengkel Bison Racing Siapkan Puluhan Sepeda Motor RX King Dalam Ikuti Kejuaran Balap Motor Resmi

Untuk setiap sepeda motor RX King tersebut pun telah diberi nama nama seperti si Pitung, Jambul, Palestine, Kuro, Dan Madura, dengam beberapa piagam juara 1 hingga 3 yang sudah diraih di setiap ivent balap yang diikuti di kelasnya.

“Uniknya setiap sepeda motor RX King di Bengkel kami sudah diberi nama khas seperti si Pitung, Jambul, Palestine, Kuro, Dan Madura. Bahkan dari sejumlah sepeda motor ini sudah meraih juara 1 hingga 3 dikelasnya,” tutup Baank. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.