Bhabinkamtibmas Kel. Duri Kosambi Silahturahmi ke Ormas Bang Japar

Suarakabar.com – Dalam meningkatkan peran aktif organisasi kemasyarakatan untuk menjaga dan mengamankan lingkungan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi, Bripka Achmad Haris, melakukan patroli dialogis dengan bersilahturahmi ke ormas Bang Japar, Jalan Raya Kresek RT 008/08 Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Selasa malam (08/ 10/ 2019).

Kunjungan Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi, Bripka Achmad Haris, tersebut langsung disambut humas Bang Japar, Agus Bison. 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, Bripka Achmad Haris, mengajak ormas Bang Japar untuk selalu berkoordinasi dengan Polri sebagai bentuk pencegahan terjadinya tindak pidana di lingkungan permukiman warga.

“Kasus curanmor masih cukup tinggi dan diminta warga agar memarkirkan kendaraannya pada tempat yang aman dan berikan kunci pengaman tambahan,” ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada ormas Bang Japar, agar selalu membantu mensosialisasikan kepada warga, untuk lebih mengawasi putra putri mereka. Supaya, tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, narkoba serta masuknya faham radikal dan terorisme. 

“Sampaikan kepada warga juga agar selalu mengawasi putra putri terhadap faham radikal dan terorisme,” imbuh Bripka Haris.

Bripka Haris, pun mengajak ormas Bang Japar Jakarta Barat untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang pelantikan Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang. 

“Apabila ada hal hal ataupun kejadian yang mencurigakan atau perlu bantuan, segera mungkin untuk menghubungi Polsek Cengkareng atau Bimas 021 6197177,” ujarnya. (red)