Jelang Milad ke-2 Ormas Bang Japar Jakbar Kunjungi DPD-RI

Suarakabar.com – Dalam rangka menyambut Milad ke 2 Organisasi Masyarakat Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Jakarta Barat. Jajaran Bang Japar sambangi gedung Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) di Jalan Jendral Gatot Subroto, Komplek Parlemen SenayanJ, Jakarta Pusat, Senin(07/10/2019).

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Ketum Bang Japar, Fahira Idris. Nampak dalam kunjungan tersebut, terlihat keharmonisan antara Ketum dan pengurus Bang Japar Jakarta Barat diruang kerja Badan Kehormatan DPD-RI.

Fahira Idris menjabat sebagai Anggota DPD RI di Periode 2019-2024. Pertemuan antara Ketum dan sejumlah anggota Ormas Bang Japar Jakarta Barat, membahas beberapa laporan program kerja.

Turut hadir dalam kunker itu, mulai dari jajaran pengurus Komandan Wilayah (Komwil) dan Komandan Kecamatan (Komcam) Se Jakarta Barat, serta Timsus Reaksi Cepat dan Dewan Penasehat (Wanhat) Bang Japar.

Dalam sambutanya Fahira Idris mengucapkan, terima kasih atas kedatangan seluruh jajaran Bang Japar Jakarta Barat. Yang sudah berkenan hadir dalam undangan dari DPD-RI

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Bang Japar Jakarta Barat, karna sudah memenuhi undangan kunker. ” tutur Fahira Idris dalam sambutan acara kunker Ormas Bang Japar.

Fahira berpesan, karna dalam kunker tersebut, Bang Japar ditugaskan untuk menjaga Tokoh Agama (Toga) serta Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Kamtibmas wilayah Jakarta Barat hingga NKRI.

“Mengingat akan keamanan dan kenyamanan, maka itu, sebagai Ormas yang militan, kalian harus solid menjaga keutuhan NKRI serta tokoh ulama dan Kamtibmas di wilayah masing-masing,”imbuhnya.

Ia mengimbau kepada seluruh anggota Bang Japar, agar dapat bersinergi dengan unsur Polri,TNI dan Intansi Pemerintahan. Hal itu demi mengantisipasi wilayah masing-masing dari penyakit masyarakat, seperti aksi tawuran sampai tindak kejahatan lainnya.

Ditempat yang sama Humas Ormas Bang Japar Jakarta Barat, Agus Bison menambahkan, kunker Bang Japar kali ini, bertujuan agar dapat membangun kemajuan seluruh jajaran, terlebih program kerja yang tersusun secara spesifiknya tak luput dari arahan ketum.(red)