Jaga Sinergitas, Ormas Bang Japar Jakarta Barat Kunjungi Polsek Tanjung Duren

Suarakabar.com – Ormas Bang Japar Jakarta Barat bersilahturahmi ke Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (9/10/2019) sore.

Kunjungan jajaran ormas Bang Japar yang dipimpin humas Bang Japar Jakarta Barat Agus Bison, langsung diterima hangat Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik, dan Panit Intel Polsek Tanjung Duren Ipda Saiful.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe menyatakan rasa senangnya kepada ormas Bang Japar yang tetap menjaga silahturahmi dengan Polri.

“Saya sangat senang dengan kedatangan jajaran ormas Bang Japar untuk bersilahturahmi dengan kami,” ujarnya.

Bahkan Kompol Lambe meminta kepada jajaran ormas Bang Japar Jakarta Barat khususnya Kecamatan Grogol Petamburan untuk selalu berkomunikasi dan bersinergi dengan pihak kepolisian. Terlebih dalam menjaga keamanan lingkungan di permukiman warga agar selalu kondusif.

“Diharapkan ormas Bang Japar Jakarta Barat tetap menjaga komunikasi dengan Polri, agar keamanan lingkungan di masyarakat tetap terjaga dengan baik,”pintanya

Sambutan baik dari pihak kepolisian Polsek Tanjung Duren ini pun sangat diapresiasi humas ormas Bang Japar, Agus Bison.

“Saya sangat mengapresiasi sambutan ramah dan terbuka dari bapak Kapolsek Tanjung Duren dan jajaran atas kedatangan kami,” ucapnya.

Agus mengatakan kedatangan ormas Bang Japar Jakarta Barat ke Polsek Tanjung Duren tersebut guna memperkuat sinergitas antara ormas dengan tiga pilar di wilayah Jakarta Barat.

“Kami datang bersilahturahmi untuk memperkuat sinergitas yang sudah terjalin selama ini dengan TNI, Polri dan Pemerintah Kota Jakarta Barat,” tutup Agus. (red)