FKPPI Dki Jakarta Dukung Pelantikan Presiden 2019

SUARAKABAR.COM – Jakarta – Ketua PD IX FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri) Provinsi DKI Jakarta Arif Bawono, mengajak FKPPI Jakarta, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Bekasi untuk sama sama mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti tanggal 20 Oktober 2019 di gedung MPR-DPR RI Jakarta, dalam pembukaan Rapar Kerja Daerah (Rakerda) pertama PD IX FKPPI DKI Jakarta, di Hotel HARPER Cawang Jakarta, Jumat (18/10/19).

Rakerda yang dibuka oleh Ketua Umum FKPPI Ponco Sutowo di dampingi Asisten Teritorial (Aster) Kodam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto, ini diharapkan harus menghasilkan 15 program kegiatan yang di sepakati bersama Pengurus Daerah IX dan Pengurus Cabang yang ada di PD IX DKI Jakarta.

“Salah satu program yang kita sepakati adalah melawan radikalisme dan melawan idiologi selain pancasila,” kata Arif Bawono.

Saat berjalannya Rakerda yang dipimpin Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri, para peserta Rakerda melontarkan beberapa pertanyaan seperti terkait fungsi kesbang itu sendiri, Pergub terkait RT/ RW di komplek TNI yang berasal dari non TNI/Sipil.

“Saya berharap kepada FKPPI agar ada rumusan-rumusan yang konkrit dalam memajukan organisasi FKPPI,” terang Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri.

Dari rangkaian kegiatan tersebut sebanyak 200 peserta hadir, diantaranya dari Pengurus Daerah IX DKI Jakarta, Pengurus Cabang, Pengurus Rayon se- PD IX Jakarta. (red)