Seorang Ibu Penjual Sayur Keliling Disiram Air Keras Orang Tak Dikenal

SUARAKABAR.COM-JAKARTA- Enah (56 tahun) seorang ibu penjual sayur keliling di kawasan Meruya Kembangan, Jakarta Barat, menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal.

Aksi penyiraman air keras ini terjadi pada Jumat (08/11/2019) malam, ketika korban yang tengah berjalan pulang kembali ke rumah selepas berjualan di jalan Taman Aries, Meruya Kembangan Jakarta Barat, seketika disiram air keras oleh seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor.

“Tiba tiba saja saya disiram cairan, awalnya sih tidak panas tetapi lama kelamaan cairan itu menjadi panas,” katanya.

Korban pun mengaku tidak mengenal pengendara sepeda motor yang menyiramkan cairan kimia yang sempat terekam kamera cctv milik warga sekitar kejadian.

“Saya tidak kenal yang melakukan penyiraman karena begitu cepat juga pelaku mengendarai sepeda motor,” jelas Enah saat ditemui di kediamannya Senin (11/11/2019).

Rekaman Cctv di TKP Korban Disiram Air Keras Di Jalan Taman Aries, Meruya Kembangan Jakarta Barat.

Akibat aksi kejahatan tersebut korban pun mengalami luka bakar serius dibagian punggung, leher hingga kening. Korban pun sempat dilarikan ke rumah sakit Siloam Kebon Jeruk untuk mendapatkan perawatan medis selama dua hari.

“Saya sempat dirawat di rumah sakit Siloam selama dua hari akibat luka bakar di punggung, leher, dan kening” tandasnya.

Hingga saat ini korban masih belum dapat berjualan sayuran kembali atas kejadian penyiraman air keras yang dialaminya dan lebih memilih beristirahat di kediamannya di RT 11 RW 06 Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat.

Sebelumnya pada 05 November 2019 lalu, aksi penyiraman air keras juga pernah terjadi di Jakarta Barat, korbanya pun dua siswi SMP Negeri di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Namun hinga saat ini para pelaku aksi penyiraman air keras tersebut belum juga ada yang tertangkap pihak berwajib. (red)