Remas Payudara Wanita Seorang Tukang Service AC Ditangkap Warga Kalideres Jakbar

SUARAKABAR.COM-JAKARTA- Hanya karena iseng atau sudah menjadi kebiasaan, seorang pria berprofesi sebagai tukang service AC meremas payudara seorang wanita yang sedang berjalan kaki sembari menggunakan handphone (HP) dekat rumahnya di Jalan Toram Dalam, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Tak terima diperlakukan tidak senonoh, korban pun langsung menarik baju pelaku yang mencoba kabur menggunakan sepeda motor hingga mengakibatkan lelaki itu jatuh dan akhirnya ditangkap warga.

Pelaku berinisial MZ (30) selanjutnya diserahkan ke Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres, AKP Indra Maulana Saputra menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/11/2019) siang.

“Penyidik kami sudah melakukan  pemeriksaan lebih intensif baik korban maupun pelaku pelecehan seksual tersebut,” kata Indra didampingi Kanit Reskrim AKP Syafri Wasdar, Jumat (15/11/2019).

Menurut korban CY (29) warga Jalan Toram Dalam Tegal Alur, sepulang membeli dari sebuah mini market berjalan kaki sembari menggunakan HP menuju rumahnya. Namun tiba-tiba dari arah samping kanan, seorang pria yang juga berjalan kaki dekat korban meremas payudara CY yang sebelah kanan menggunakan tangan kanan.

“Saya sempat menghadang pelaku yang lari ke sepeda motor tapi dia tetap berusaha kabur. Saya minta tolong warga dibonceng motor mengejar pelaku. Setelah terkejar baju lelaki brengsek ini ditarik sampai jatuh,” tuturnya menunjuk pelaku yang tampak malu di kantor Polsek Kalideres.

Tersangka MZ yang kini meringkuk di dalam penjara dijerat pasal 281 KUHP tentang perbuatan cabul. (red)