SUARAKABAR.COM – JAKARTA – Polda Metro Jaya menggelar doa bersama untuk Indonesia Damai yang dilaksanakan di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat, Jum’at (11/10/2019).

Acara yang bukan hanya diikuti oleh personil Polda Metro Jaya tetapi juga TNI, pemerintah daerah, ormas dan mahasiswa serta masyarakat Umum ini diawali dengan sholat magrib berjamaah.

Komandan Bang Japar Jakarta Timur Musa Marasabessy, yang hadir dengan membawa 15 anggota, menjelaskan bahwa kita berdoa bersama dengan TNI, Polri, dan seluruh komponen masyarakat dengan khusyuk, memohon kepada Allah SWT, agar Indonesia damai dan penuh kebersamaan. kita harus menjaga Indonesia sampai kapan pun.

“Kita harus menjaga keberagaman yang merupakan kekayaan Indonesia, ini kewajiban kita bersama bukan hanya TNI Dan Polri,” katanya.

Musa juga menambahkan melalui doa bersama ini diharapkan proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019- 2022 pada Minggu (20/10/2019) mendatang, berjalan lancar dengan pengamanan dari TNI dan Polri.

“Acara ini kita dukung bersama karena kita cinta tanah air, kita cinta negeri ini, dan cinta tanah air adalah bagian dari iman,” kata Komandan Bang Japar Jakarta Timur.

Acara doa bersama ini juga diikuti oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil DPRD DKI Jakarta Muhammad Syarif. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.